Sabtu, 09 Februari 2013

Jagalah Akhlakmu

Wahai Anda-anda yang mulia bahwa Ilmu tidak akan bermanfaat dengan hadirnya kelakuan yang bejat. Setiap ilmu yang mendapat janganlah sia-siakan. Membaca adalah jalan yang tepat untuk menambah pengalaman dan untuk meraih impian.


Sebuah kenikmatan yang tinggi bila kita  bertingkah laku baik. Nabi bersabda "paling banyaknya manusia yang masuk surga yaitu orang yang bertaqwa kepada Allah dan baik budi pekertinya. Paling sempurnanya iman seorang mukmin yaitu orang yang baik tatakramanya, sesungguhnya orang mukmin bisa menyamai derajatnya orang puasa dan bangun malam dengan cara berbudi pekerti yang baik"

Muka tampan dan wajah berparas cantik, penampilan ok, bukan jaminan seseorang itu dihormati dan disenangi oleh orang disekitarnya.
Kemilau pernik akhlaqul karimah yang bisa menyejukkan relung hati orang-orang disekitarnya. Nabi bersabda "Sesungguhnya para manusia takkan pernah akan tetapi mereka melihat pada akhlakmu".
Mampukah pejuang islam menjaga sinar kemuliaan ilmunya, serta cahaya sinar akhlaqul karimahnya di zaman   yang serba modern ini ?

Ditulis Oleh : Crashb0nd // Sabtu, Februari 09, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar